Tuesday, March 31, 2020

Perkenalan Dulu...

Sebelum memulai perkenalan kita,
Saya ucapkan selamat datang dan terima kasih karena telah berkunjung dan akan membaca tulisanku yang tidak karuan ini.

Oke kita mulai yaa, bismillah...
Singkat cerita, agak tidak jelas, dan mbulet,
 
Ternyata blog ini terlahir pada bulan kesepuluh tahun 2015,
hal ini diketahui saat ada tugas mata kuliah Sistem Informasi Kesehatan semester 7 ternyata emailnya sudah terdaftar di blogspot.
Sampai saat ini masih belum ketemu alasannya kenapa udah bikin blog tahun 2015.
Tapi kayaknya karena dari dulu pengen nulis dan membagikan sesuatu yang aku minati gitulhoo, tapi mampunya bikin doang gak bisa mengoperasikan, wkwk.

Semester 7 dimulai pada Bulan September 2017 sampai Bulan Februari 2018.
Tugas bikin blog itu bertujuan untuk menyampaikan informasi kepada pengguna internet tentang kesehatan terutama kesehatan gigi, ya, sesuai dengan jurusan kuliah saya, keperawatan gigi.

Angel yo jebul nggawe blog ki.
Tetapi,
Karena dulu sudah pernah tak perjuangkan pagi siang sore malam sampai ngantuk-ngantuk dan tetep kesusahan hingga jadi seadanya demi kepentingan mata kuliah, maka sekarang tak lanjutkan untuk sharing tentang random aja apa yang mau tak sampaikan.
Menghidupkan kembali situs blog ini untuk mengisi kehidupanku dengan membagikan apa yang saya lalui selama hidup, insyaallah bisa lanjut lahyaa sambil belajar-belajar mengutak-atik isi dan tampilannya biar lebih menarik dan ada manfaatnya , hohoho

Setelah banyak mikirin dan menyusun kalimat-kalimat di atas, kayaknya perkenalan ini lebih ke perkenalan tentang blognya, bukan tentang aku.
Karena aku kok jadi gak mau memperkenalkan diri, hehe
Amanda,
Zodiak sagitarius dari shio babi,
Berdomisili di kota yang diyakini sebagai pusar atau titik tengah Pulau Jawa, 

Dah gini aja perkenalannya yaa karena rasanya kok kaku untuk membikin kata-kata gini,
Perkenalan lebih lanjut mungkin akan aku sempilin di cerita-cerita yang mau diposting nantinya.
Jangan bosen ya bacanya, buat hiburan aja initu, jangan jengkel.

Kita ketemu lagi di tulisanku yang berikutnya yaa, semoga suka dan membuat kalian kembali lagi ke blog ini.
wahahaha.
Byeee

No comments:

Post a Comment

Perkenalan Dulu...

Sebelum memulai perkenalan kita, Saya ucapkan selamat datang dan terima kasih karena telah berkunjung dan akan membaca tulisanku yang tidak...